Cara Terbaru Menghapus Atau Log Out Akun Email Gmail Android


Sebelumnya saya sudah membahas cara menghapus akun email di postingan yang berjudul Cara Menghapus Akun Email Gmail Android, namun ternyata cara itu kini sudah tidak berlaku karena perangkat dan sistem android yang terus update ke versi terbaru.

Dan di postingan saya yang sekarang ini, saya bakal ngasih tutorial cara terbaru untuk menghapus atau lebih tepatnya log out akun email gmail android. Awalnya saya sendiri bingung cara log out salah satu email saya, setelah saya oprek berbagai menu, akhirnya berhasil juga.

Kalo dulu kita bisa log out akun gmail dari pengaturan di gadget kita, sekarang kita cukup menghapus atau log out akun gmail dari aplikasi Gmail. Begini cara terbaru menghapus akun atau log out akun email gmail android :

Yang pertama, buka aplikasi gmail kamu. Tap icon menu yang bergaris tiga di sebelah kiri, scrol ke bawah dan pilih "setelan". Setelah itu pilih akun email mana yang akan kita hapus atau log out dari perangkat android kita.
Baca juga : Cara Menambah Multi Akun Email Gmail di Android
Setelah pilih akun email, lalu tap lagi icon "titik 3" di kanan atas, dan pilih kelola akun. Nah, sekarang kamu pilih google, dan pilih lagi akun email yang akan kita hapus. Sekarang pilih menu "lainnya" yang terletak di bawah layar dengan icon "titik 3", terakhir pilih "Hapus akun". Selesai

Itulah cara terbaru untuk menghapus atau log out akun email kita dari android. Semoga postingan terbaru ini bermanfaat. Lihat tutorial video di bawah ini.



Tidak ada komentar