Path Talk, Aplikasi Chat Untuk Pengguna Path

Path Talk adalah aplikasi chat khusus pengguna sosial media Path. Aplikasi ini terbilang baru, namun belum semua pengguna Path tahu kalau Path sudah mempunyai aplikasi khusus untuk chat. Pada intinya aplikasi Path Talk hampir sama dengan aplikasi Facebook Mesenger, yaitu aplikasi khusus chat facebook. Namun ada beberapa fitur yang berbeda, dan menurut saya Path Talk terlihat lebih menarik.

Path Talk ini berkapastitas 15,22 Mb dan sudah di download 500 ribu lebih dengan rating bintang 4 dari 15.965 voter saat saya mendownload. Chat pada Path Talk mendukung untuk saling mengirim pesan berupa map/lokasi, foto, suara, lagu, sam halnya seperti kita update moment via Path.

Ada 4 tab menu pada aplikasi Path Talk ini, diantaranya :
  • Tab chat, di menu tersebut kita bisa melihat history chat kita dan siapa saja yang sedang online.
  • Tab moment, disitu kita bisa melihat kabar terbaru teman Path kita. Jika GPS aktif, maka Path talk akan terus mengupdate dimana lokasi kita dan teman kita itu berada.
  • Tab friends, adalah menu daftar pertemanan di Path kita.
  • Tab profil, adalah menu profil path kita dan disitu pun kita bisa merubah setting Path.

Bagi saya, Path adalah sosial media yang begitu ekslusif, tak heran kalau jumlah pertemanan Path pun sangat dibatasi sekali. Menarik bukan?

Nah bagaimana cara mendapatkan aplikasi Path Talk ini?caranya, kalian bisa download via google play atau play store di gadget kalian masing-masing dan install sesuai dengan petunjuk yang ada.

Selamat mencoba.


4 komentar:

  1. kalo udah ada whatsapp line dan lain lain kayaknya path talk ga perlu deh ya menurut saya

    BalasHapus
  2. kalo path talk error itu sebabnya apa ya? soalnya pas dibuka cuma loading doank.

    BalasHapus