Shopious.com Solusi Cerdas Belanja Online Anda


Semakin hari semakin pesat perkembangan mengenai dunia online Indonesia ini. Salah satu perkembangan yang signifikan dari dunia online di Indonesia adalah mengenai bisnis e-commerce atau yang biasa kita akrab dengan sebutan bisnis jualan online melalui website.

Shopious.com merupakan salah satu media toko online yang merintis dari sebuah media sosial, yakni Instagram. Kini shopious telah berkembang pesat, dan menjadi salah satu e-commerce besar di Indonesia. Saat ini, shopious telah memiliki ratusan penjual dari seluruh penjuru negeri dan berbagai kebutuhan pun ditawarkan, mulai dari fashion wanita/pria, kebutuhan anak, gadget, aksesoris, kebutuhan rumah, bahkan hadiah, jadi anda tidak perlu bingung ingin memberikan hadiah apa kepada seseorang, tentunya barang yang ditawarkan ini dengan harga yang menarik. 

Dari sekian banyak online shop dan para konsumen, ada beberapa hal penting yang perlu anda ketahui mengenai shopious ini, yaitu apakah toko atau para penjual yang berada di shopious.com ini terjamin? Seperti yang dikutip dari website shopious.com sendiri, bahwa shopious telah melakukan seleksi yang bergitu ketat terhadap toko atau penjual yang berada di website shopious sebelum di approve oleh shopious, seleksi dilakukan beberapa tahapan dengan cara para calon penjual yang ingin berjualan di shopious harus registrasi dan membayar biaya membership terebih dahulu, selain itu toko tersebut di review dan kemudian pihak shopious berkomunikasi langsung dengan sang owner toko tersebut. Setelah melakukan beberapa tahap seleksi ketat tersebut, apakah toko itu layak untuk ikut berjualan di shopius atau tidak. Anda bisa melihat daftar toko atau para penjual mana saja yang berjualan di shopious ini mulai dari A sampai Z, seperti gambar yang anda lihat dibawah ini. Cek daftar tokonya disini.
Tampilan daftar nama toko yang ada di shopious.com
Barang-barang yang dijual di shopious ini sangat bervariasi, dan yang penting kualitasnya terjamin. Karena setiap konsumen mempunyai selera yang berbeda, di shopious.com ini kamu bisa memvote langsung barang yang anda pilih/lihat, dengan adanya vote tersebut, shopious bisa mengetahui selera atau minat para konsumennya, sehingga shopious bisa terus memberikan pelayanan terbaiknya untuk para pelanggan.

Shopious.com juga memberikan inspirasi, tips dan trik mengenai fashion, sehingga anda tidak salah dalam membeli barang. Shopious.com memang beda, barang-barang yang dijualnya oke, tips dan triknya pun oke punya.



Dari pemaparan tersebut, kita bisa melihat dan membaca bahwa shopious memang online shop yang berbeda dengan online shop lainnya, jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk berbelanja sepuasnya disini. Dan hal lain yang penting dari online shop adalah, adanya chatbox atau layanan chat customer service, sehingga anda bisa menanyakan langsung informasi yang anda butuhkan mengenai shopious atau barang akan anda beli, perlu diperhatikan bahwa tidak semua online shop mempunyai layanan chat online.

Jika anda tertarik menjadi membership, silahkan hubungi kontak dibawah ini :

Website : www.shopious.com
Email : admin@shopious.com
WhatsApp : 082122707715
PIN BB : 538B9CDA
Line ID : shopious
Pinterest : shopious
Twitter : @shopious
Facebook : shopious

1 komentar: