XL Manjakan Pelanggannya Dengan Paket Internet Murah Dan Jaringan Yang Cepat Dan Stabil


Salah satu provider terbesar di asia pasifik, yakni XL terus memanjakan pelanggannya dengan promo-promo menarik dan layanan terbaiknya. Seiring dengan banyaknya pengguna gadget atau smartphone di Indonesia ini, kebutuhan untuk berinternet pun semakin bertambah banyak. Salah satu cara untuk menarik para pelanggan smartphone adalah dengan memberikan tawaran paket internet yang murah dan tentunya jaringan yang cepat dan stabil.

Faktor utama yang dibutuhkan oleh pengguna internet selain paket yang menggiurkan adalah jaringan dari provider itu sendiri. Saat ini XL terus menambah jaringan yang lebih luas lagi ke seluruh penjuru Indonesia agar XL bisa menjangkau pelanggannya dimanapun berada, dan itulah salah satu alasan kenapa XL “membeli” provider Axis, tak lain dan tak bukan karena XL ingin memberikan layanan terbaiknya.

Saat ini ada beberapa paket internet menarik yang ditawarkan XL, yaitu :
  • Hotrod ProBuat kalian yang suka ngenet dengan masa aktif yang lumayan lama, cocok banget kalo pake paket ini. Paket ini tersedia berbagai kuota, dari 2GB sampe 5 GB, dan harga yang murah banget tapi kecepatan stabil, cocok buat kamu yang ngenet di jaringan 2G dan 3G. Cara aktivasinya cukup tekan *123# dari gadget kamu.
  • Paket Sesukamu Kamu mau beli paket internet sesuai dengan keinginan kamu? Aktifkan paket ini, kamu bisa aktifkan paket ini sesuai dengan kebutuhan kamu.
  • Hotrod 3G+Kalo gadget kamu jaringan internetnya sudah 3G atau lebih dari 3G, kamu cocok pake paket yang satu ini karena paket ini spesial untuk para pengguna gadget yang jaringanya minimal 3G, dengan kecepatan mencapai 7,2 Mbps. Paket ini bisa kamu beli dengan pilihan paket harian, mingguan, maupun bulanan, mulai dari 200 MB sampai 5GB dengan harga yang sangat terjangkau. Aktivasinya cukup tekan *123# dari gadget kamu.

    Dan saat ini ada 2 paket terbaru dari XL, yaitu :
  • Internet Unlimited
  • Hotrod Music

Selain paket yang telah disebutkan diatas, ada juga paket internet khusus untuk Blackberry (BB), diantaranya :
  • Paket BB Unlimited 10 ribu.
  • BB 3 IN 1
  • BB Full Service
  • BB Full BIS Lite
  • BB Gaul
  • BB Bizz, dan tersedia pula Paket Backbery Korporat
Yang tak kalah menarik dari XL adalah jaringan 4G yang semakin luas, jaringan XL 4G sudah merambah ke berbagai kota di Indonesia. 4G mempunyai akses yang lebih mudah dan cepat dibanding generasi sebelumnya, yakni 3G. Perlu diketahui, gadget dan SIM card lama belum tentu bisa terkoneksi dengan jaringan 4G.

Mungkin ada beberapa pertanyaan umum yang membuat kita penasaran dengan jaringan 4G, beberapa pertanyaan itu adalah :
  • Gadget yang sudah mempunyai jaringan 3G belum tentu bisa mengakses dengan jaringan 4G. Apakah gadget kita sudah termasuk kedalam gadget yang mempunyai jaringan 4G? Lalu, bagaimana cara mengetahui gadget kita sudah termasuk ke dalam jaringan 4G, dan gadget apa saja yang sudah untuk mengakses jaringan 4G?
  • Sudah mempunyai gadget dengan jaringan 4G, lalu apakah kota kita sudah masuk dalam jaringan 4G XL? Ingin tahu kota mana saja yang sudah bisa mengakses jaringan 4G XL?
Pertanyaan diatas bisa anda temukan jawabannya disini. atau anda bisa tonton video dibawah ini


Tidak ada komentar