Suka Selfie? Asus Zenfone Dengan Kamera Depan 13 Megapixel Ini Cocok Untuk Kamu


Efek dari maraknya orang yang suka selfie sekarang-sekarang ini, beberapa merek smartphone pun mulai menargetkan mereka yang hobi selfie sebagai target utama pasar smarthone. Beberapa hari yang lalu, Asus telah merilis smartphone terbarunya yang diberi nama Asus Zenfone Selfie.

Seperti namanya, Asus Zenfone Selfie ini tentu saja mengandalkan kameranya, terutama kamera depan. Dengan resolusi kamera yang sangat besar, yakni 13 Megapixel, Asus Zenfone Selfie yakin bakal laris dipasaran, pasalnya fitur yang ditawarkan pada smartphone ini tidak hanya mengandalkan resolusi kamera yang besar saja, tapi fitur-fitur untuk pendukung untuk berselfie ria pun turut dihadirkan di smartphone ini.
Tongsis ala Asus
Dikutip dari tabloidpulsa.co.id, Sensor kamera depan dari Asus Zenfone Selfie ini mempunyai bukaan lensa f/2.2 yang mampu menghasilkan hasil jepretan dengan maksimal ditempat yang gelap, dengan sudut mencapai 88 derajat, dan memiliki fitur mode panorama 144 derajat, sehingga hasil jepretannya lebih luas. Smartphone berukuran 5,5 inch ini pun mempunyai fitur-fitur unggulan lainnya, Zenfone Selfie Swing 360, yakni cover pelindung yang bergagang layaknya tongsing.

Spesifikasi lain dari Asus Zenfone Selfie ini, menurut smeaker.com sudah didukung dengan jaringan 4G LTE, dual sim standby, kamera belakang dengan resolusi yang sama, yakni 13 megapixel, menggunakan OS Android v5.0 (lolipop), dan prosesor qualcomm MSM8939 snapdragon 615, quadcore cortex-A53, RAM 2GB, Memori internal 16/32GB, dan baterai 3000 mAh.

Dengan spesifikasi yang mumpuni diatas semakin yakin bahwa smartphone Asus Zenfone Selfie ini sangat cocok untuk anda yang gemar berselfie.

Tidak ada komentar