Begini Cara Ganti PIN BBM Sesuai Keinginan Kita


Aplikasi Blackberry Messenger (BBM) merupakan aplikasi chat yang paling banyak disukai oleh pengguna gadget, awalnya aplikasi ini hanya ada pada smartphone bermerk "Blackberry" atau biasa kita singkat dengan "BB", namun kini aplikasi BBM tidak hanya ada di BB saja, tapi juga di smartphone dengan berbagai sistem operasi (OS), seperti pada OS Android dan Windows Phone.

Aplikasi BBM pada OS Android baru baru saja di update pada tanggal 12 Maret 2015 lalu, dengan versi terbarunya yakni BBM versi 2.7.0.23. Di versi terbaru ini ada dua fitur terbaru dari layanan BBM, mungkin bisa jadi ini adalah fitur yang sangat di idamkan oleh para pengguna BBM. Yang pertama, fitur Remove Ads atau fitur untuk menghapus iklan-iklan yang seringkali muncul di recent update dan selalu menginvite PIN BBM kita. Yang kedua, Customize PIN, adalah fitur untuk mengganti PIN BBM sesuai dengan keinginan kita.

Untuk mengetahui fitur tersebut, silahkan buka BBM anda, sentuh menu Shop, dan lihat di Subscriptions, ada No Ads untuk menghilangkan iklan di BBM, dan ada Custom PIN untuk mengganti PIN sesuai keinginan kita. seperti yang tampak pada gambar dibawah ini

Tertarik dengan 2 fitur tersebut? Dikutip dari Blog Blackberry, fitur tersebut tidaklah gratis, melainkan anda harus membayar $1,99 atau kisaran 25ribu rupiah setiap bulannya untuk salah satu fitur diatas. Ada 2 cara pembayaran untuk fitur ini, dengan Use Carrier Billing dan Use Google Play. Use carrier billing adalah sistem pembelian konten melalui pemotongan pulsa secara langsung, saat ini baru beberapa provider GSM yang mensupport sistem ini.

Untuk lebih jelasnya, ini video cara mengganti PIN BBM sesuai dengan keinginan kita.

1 komentar: