Inilah Wujud Komputer Dengan RAM 256 Gigabytes


Anda mungkin tak percaya dan penasaran dengan judul yang saya tulis ini, apakah benar ada komputer dengan RAM sebesar 256 GB? Awalnya saya pun penasaran, apakah ada dalam wujud nyata. Tapi tahukah anda, jika komputer dengan RAM 256 GB adalah komputer yang biasa kita lihat dalam serial Spongebob, Karen Plankton. Saya pun tak habis pikir, ternyata serial tokoh dalam kartun ini pun mempunyai karakteristik yang begitu detail kapasitasnya.

Mark II Surplus UNIVAC adalah jenis komputer dari Karen. Awalnya Karen hanyalah sebuah komputer yang berfungsi sebagai sistem keamanan juga sebagai analisa dalam laboratorium milik Plankton. Namun pada suatu episode Karen menjadi isteri dari Plankton. Bentuk utama Karen Plankton adalah monitor dengan ukuran besar yang menempel di dinding laboratoriumnya. Dalam beberapa episode di Spongebob ini, Karen Plankton berubah wujud dan karakteristik menjadi kalkulator, komputer portabel, dan sebagainya.

Apakah anda berharap memiliki komputer dengan kapasitas yang sangat besar ini? Berpakah harga yang cocok jika kompter dengan RAM 256 GB ini dijual secara umum?

Tidak ada komentar