Speaker Portable Ini Berfungsi Juga Sebagai Kulkas Mini

Kube tampak samping

Beberapa ahri yang lalu pengembang dari Austin Texas, AS memperkenalkan produk terbarunya di Cunsomer Electronics Show (CES) 2015 berupa sound system portable unik yang diberi nama Kube. Unik, karena sound system atau speaker aktif ini bisa juga berfungsi sebagai kulkas mini. Meskipun bentuknya terlihat sangat sederhana, namun speaker yang satu ini mempunyai ruang kosong dan kita bisa menaruh minuman di dalamnya.
Kube tampak depan

Berbagai sumber menyebutkan, perangkat audio yang satu ini mempunyai spesifikasi input audio 1/8 inchi, yang di desain menggunakan bahan alumunium dan plastik dengan ukuran 17x23 inchi,  port USB, mampu memutar musik hingga 20 jam, bluetooth yang mampu menjangkau 50 meter, jadi bisa mengkoneksikan dengan perangkat ponsel, namun speaker Kube ini tidak terkoneksi dengan internet.

Kube jika dibuka

Speaker portable unik ini di banderol dengan harga $1.099 atau kisaran Rp. 13.000.000,-. Menurut Williamson, seorang yang Insinyur yang mendesain Kube ini mengatakan bahwa Kube ini terinspirasi dari tinkerers. Speaker portable Kube ini juga cocok untuk dibawa rekreasi karena bisa menyimpan makanan dan minuman dari Kube sesuai dengan kapasitas yang ada. Dan pada hari senin lalu, Kube baru saja meluncurkan websitenya, yaitu kubesound.com

Tidak ada komentar