Review Headset Bluetooth Xiaomi Asli


Headset bluetooth dari Xiaomi ini sudah rilis sejak tahun 2015, bentuknya yang unik membuat saya tertarik untuk membeli headset bluetooth ini, setelah saya cek harganya cukup murah, kisaran 200 ribuan saja. Tak heran jika Xiaomi sangat diburu pecinta gadget karena dengan harga yang murah, mereka bisa mendapatkan barang yang berkualitas baik.

Headset Bluetooth ini berukuran kecil, hanya sebesar jari kelingking orang dewasa. Meski ukuran headset ini kecil, tapi headset yang satu ini punya beberapa kelebihan, diantaranya :

  1. Desain Bagus
    Model atau desain dari bluetooth ini minimalis, simpel, namun modern. Di bagian atas terdapat tombol untuk angkat ataupun menutup telepon. Bagian samping terdapat 2 tombol volume. Dan di bagian bawah terdapat jack untuk mengisi daya.
  2. Baterai Awet
    Ukuran headset yang terbilang kecil namun ternyata memiliki kekuatan baterai yang bagus, kapasitas baterai yang hanya 50 mAh namun waktu standby bisa mencapai sekitar 3-4 hari tanpa charge, meski
    digunakan beberapa kali telepon.

  3. Teknologi Terbaru
    Dengan menggunakan teknologi terbaru, bluetooth v4.1, headset xiaomi ini sudah compatibel  dengan teknologi 4G dan headset ini bisa disambungkan dengan 2 perangkat sekaligus.
  4. Bahan anti minyak
    Agar headset ini tetap terjaga kebersihannya dan tetap nyaman dipakai, headset ini memiliki material anti gores, dan Xiaomi menggunakan coating oli resistant technology pada headset ini, debu dan minyak akan lebih mudah dibersihkan tanpa meninggalkan kotoran pada headset.
  5. Memiliki 3 earcap
    Agar headset ini nyaman dipakai, Xiaomi menyediakan 3 earcap dengan ukuran S, M, dan L, sehingga ketika kita memakainya tidak mudah lepas.
Selain beberapa kelebihan di atas, ada beberapa kekurangn dari perangkat headset bluetooth Xiaomi ini, yakni kualitas suara dari headset ini tidak begitu bagus, suaranya terasa pecah, meski volumenya tidak sampai full dan sudah dikecilkan namun masih terasa pecah, terlebih lagi jika headset ini dipakai di tempat yang suasananya ramai.

Tidak ada komentar