Kini Playstation Bisa Berlangganan Dan Bermain Game Secara Streaming


Pada tahun lalu Sony telah mengumumkan layanan terbarunya untuk Playstation PS4, Vita, PS3, Tablet, Smartphone, dan TV. Layanan terbaru ini berupa langganan, jadi para pengguna playstation bisa berlangganan untuk bermain games secara online atau streaming. Menurut Gamesinasia, Anda bisa berlangganan mulai dari harga $19,99 untuk satu bulan atau $44,99 untuk berlangganan selama 3 bulan, namun layanana ini baru berlaku di negara Amerika saja.

Layanan berlangganan ini mendukung fitur SPN seperti multiplayer sampi mengirim pesan meskipun anda sedang berada dalam perjalanan, layanan games berlangganan ini hanya untuk bermain games secara streaming saja. Dikutip dari engadget, Sony mengatakan ada 200 game PS3 yang telah tersedia untuk layanan streaming ini.

Untuk menjalankan layanan baru ini secara maksimal, Sony bekerja sama dengan perangkat teknologi lain, salah satunya dengan Samsung, yaitu dengan produk Smart TV nya. Samsung adalah perusahaan pertama yang bekerja sama dalam layanan games streaming ini, Samsung dipilih karena ini adalah salah satu perusahaan besar di Korea dan Samsung memiliki kelebihan tersendiri dalam mendukung layanan terbaru playstation.

Apakah anda tertarik dengan layanan terbaru dari playstation ini? Kita tunggu saja kapan playstation akan merilis layanan ini di Indonesia.

Tidak ada komentar