Teknopers.com Hadir Di Cirebon Creative Expo Bersama Blogger Cirebon


Cirebon Creative Expo 2014 adalah sebuah event yang baru di adakan 2 kali, yaitu tahun 2013 lalu dan tahun 2014 sekarang. Ini merupakan ajang unjuk kreatifitas anak muda Cirebon melalui berbagai komunitas yang diikutinya, setiap komunitas yang berpartisipasi di event Cirebon Creative Expo ini wajib untuk menunjukkan kreatifitas ataupun produk yang dijualnya kepada para pengunjung yang datang.

Teknopers.com turut serta dalam event ini bersama Komunitas Blogger Cirebon atau yang akrab dikenal dengan REBON.org. Blogger Cirebon tergabung dalam kelompok Komunitas IT bersama Kaskus Regional Cirebon, WPAP, Unic Media, dan beberapa komunitas IT lainnya.

Pada kesempatan ini, tak hanya Teknopers.com, namun ada pula Lokercirebon.co.id, bursakerjacirebon.com, banyakin.com, tajamberita.com, madingsekolah.net, jinggamedia.org, dan beberapa blog/web lainnya yang tergabung dalam Komunitas Blogger Cirebon memberikan sesuatu produk yang berbeda dari komunitas lainnya karena Blogger Cirebon memberikan akses internet gratis, apply jobs online, menawarkan jasa penambah followers sosial media, jasa pembuatan blog/web, merchandise, dan sharing mengenai IT (Informasi dan Teknologi).


Respon positif dari para pengunjung untuk Komunitas Blogger Cirebon ini diharapkan tidak hanya pada saat event Cirebon Creative saja, namun juga pada kegiatan-kegiatan lainnya karena REBON.org sendiri mempunyai program “Melek Internet” dan akan mengadakan workshop untuk kalangan masyarakat umum dan pelajar secara gratis.

Tidak ada komentar