Fitur Unik Yang Bernama BBM Channels


Sepertinya saya telat untuk membuat artikel singkat mengenai BBM channel ini, namun tak apalah karena saya ingin melengkapi bahasan yang belum ada pada blog saya, karena blog saya baru lahir sebulan yang lalu. Semga ini tetap bermanfaat untuk anda semua ya…

 Masih asing dengan BBM Channel? Anda pasti tahu ada fitur baru ini pada BBM namun belum tahu seperti apasih BBM Channel itu? Menurut saya BBM Channel lebih mirip sebuah akun sosial media, namun ini berada di aplikasi BBM. Blackberry, khususnya aplikasi BBM terus berinovasi. Update dari versi 1 ke versi 2, di versi inilah jelas terlihat perbedaan yang “fresh” karena ada fitur BBM Channel. BBM Channel berbeda dengan fitur grup yang ada pada BBM. Menurut saya, lebih asik dengan BBM channel daripada BBM grup.

BBM channel rilis sejak bulan Mei 2013 lalu, fitur baru pada BBM ini memang unik karena seperti yang saya bilang, fitur ini mirip jejaring sosial. Di BBM channel terdapat akun-akun official dari berbagai produk, perusahaan, komunitas sampai publik figur pun ada disini. Kita bisa mengikuti berbagai info, memberi like dan komentar dari akun official BBM channel tersebut layaknya anda memfollow sebuah akun di sosial media.

1 komentar:

  1. oalah akhirnya ane tau apa itu bbm channel :)) thanks gan infonya :D mampir juga gan ke ihsankirito.co.vu maacih :d

    BalasHapus