Setiap Orang Mengecek Gadget 32 Kali Sehari?


Daya kekuatan atau kualitas ponsel “type lawas” dengan ponsel “type jaman sekarang” memang berbeda. Ponsel type lawas lebih mengutamakan fitur untuk berkomunikasi via telepon, sms, dan notifikasi email. Sedangkan type ponsel produksi saat ini tidak hanya berfungsi untuk telepon dan SMS saja tetapi banyak sekali fitur canggih didalamnya.

Pada umumnya ponsel produksi “jaman sekarang” sudah terdapat fitur aplikasi chating, sosial media, game-game menarik, dan beberapa aplikasi umum lainnya. Intinya ponsel jaman sekarang lebih sering digunakan untuk komunikasi via online daripada berkomunikasi via SMS dan telepon. Dengan fitur tersebut, pengguna gadget akan lebih sering untuk mainan dan mengecek ponsel daripada melakukan aktifitas lain, terutama bagi kalangan pelajar.

Kalau dulu orang mengecek ponsel pada saat ada panggilan masuk saja. Tapi berdasarkan twit @GadgetGaul, saat ini rata-rata orang mengecek ponsel 32 kali dalam sehari. Itu artinya kurang dari 1 jam setiap hari selalu mengecek ponsel, entah itu ada notifikasi yang masuk atau tidak pasti akan mainan ponsel untuk sekedar update status di jejaring sosial atau hal lainnya. Nah, kalau anda berapa kali sehari mengecek ponsel atau gadget?

Tak hanya hanya itu, saat ini pun rata-rata penguna ponsel mengecas ponsel 2-3 kali dalam sehari, bahkan sampai 5 kali. Berbeda dengan ponsel type lawas yang daya tahan baterainya bisa sampai 2-3 hari bahkan hampir seminggu sekali untuk mengecasnya.

Sumber gambar: Google

Tidak ada komentar