Cara Gampang Menghentikan Spam Auto Retweet


Indonesia salah satu pengguna twiter terbanyak di dunia, tak heran jika ada event atau berita yang sedang popular sering kali menjadi trending topic dunia di twitter. Pengguna twitter di Indonesia kini lebih banyak memanfaatkan sosial media untuk mencari keuntungan rupiah, sering pula kita lihat di timeline banyak yang menawarkan jasa penambah followers.

Awas jangan sampai tergiur dengan penambah followers, apalagi secara gratis dengan cepat. Akun yang menawarkan jasa followers ini tak sedikit yang mengandung malware, meretweet otomatis. Jika akun kita sudah terkena malware, pasti ada beberapa akun yang otomatis di retweet oleh akun twitter kita. Tak sedikit pula akun yang berkonten porno pun ter-retweet. Untuk mencegahnya itu, jangan sekali-kali anda mengklik link atau memfollow akun yang tak  jelas.

Adapun cara singkat, mudah tapi ampuh untuk menghentikan auto retweet adalah sebagai berikut:
Login ke twitter via laptop atau komputer kamu. Masuk ke setting, lalu klik Apps, dan terakhir klik Revoke access. Selesai.

Revoke access ini adalah aplikasi lain yang terhubung dengan akun twitter kita, jika ada aplikasi yang tak dikenal dan mencurigakan, langsung saja klik revoke access. Dan lihat hasilnya, tidak ada lagi auto retweet yang sangat mengganggu.


Selamat mencoba!

1 komentar:

  1. thanks infonya bro,,,, mampir sekali2 ke blog gw 25hati.blogspot.com

    BalasHapus