Inilah Aplikasi Edit Foto Terbaik


Mengabadikan momen dengan memotret kini sudah menjadi satu hal yang wajib karena setiap orang memiliki ponsel yang dilengkapi dengan kamera, terlebih ponsel keluaran terbaru, kecanggihan kamera pada ponsel bisa setara dengan kamera digital, seperti DSLR ataupun mirrorless.

Meski lensa kamera saat ini sudah begitu canggih, namun rasanya kurang afdol apabila foto hasil jepretan kita tidak diedit terlebih dulu, dan pastinya ngedit fotonya pun cukup lewat aplikasi pada hp, yang bisa kamu download secara gratis. Lalu, aplikasi apa saja ya yang bagus dan simpel untuk ngedit foto? Inilah aplikasi edit foto terbaik versi teknopers.com

1. Snapseed
Aplikasi yang satu ini cukup mudah dan simpel penggunaannya, fiturnya pun lumayan lengkap, meskipun aplikasi gratisan tapi tidak ada iklan di aplikasi ini. Gak salah memang kalo aplikasi ini jadi aplikasi favorit, yang paling banyak dipake untuk ngedit foto langsung dari ponsel kamu.

2. Lightroom
Sesuai namanya, aplikasi ini membuat orang tertarik karena "tone" nya yang membuat foto jadi lebih beda yang tidak ada pada fitur aplikasi lain. Kamu bisa mengedit foto menjadi lebih romantis dan dramatis.

Saya kira cukuplah merekomendasikan dua aplikasi saja, karena kalo kebanyakan kamu juga bakal bingung harus install yang mana. Semoga postingan saya bisa membantu ya gaes...

Tidak ada komentar