Cara Mengetahui HP Kita Dibajak Atau Tidak


Akhirnya saya bisa posting di blog ini lagi, setelah sekian lama vakum karena kesibukan saya. Gaes, di postingan kali ini saya mau bahas cara mengetahui HP kita dibajak atau tidak, sebetulnya cara ini bukan cara yang paling utama, karena penyadap pasti punya cara yang paling canggih untuk menyadap sebuah HP para targetnya, apalagi target sadapannya itu para pejabat tinggi negara, yak kalo para blogger apanya yang mau di sadap, paling di copas kontennya sama prang lain. Hee..

Oke gaes, mudah-mudahac cara gampang ini bisa bantu kamu apakah HP kamu beneran di sadap? Di sadap pacar atau mantan yang masih kepoin kamu? Trus, gimana caranya? Caranya adalah kamu cukup tekan *#06# dari HP kamu. Setelah itu akan muncul nomor IMEI HP kamu, pastikan nomornya sesuai dengan yang tertera di HP kamu. Kalo ternyata angka yang muncul berbeda dengan nomor IMEI HP kamu, kemungkinan HP kamu sedang di bajak.

Nomor IMEI adalah nomor identitas dari HP yang kita miliki, salah satu fungsi nomor IMEI adalah untuk mengetahui dan melacak posisi HP kita, dengan begitu kita bisa mengetahui apa yang terdapat dalam HP tersebut.

Sekarang ini banyak WA yang di bajak oleh orang lain, bisa jadi mereka membajak nomor WA kita melalui data atau nomor IMEI yang kita miliki. Kira-kira seperti itulah cara gampang untuk mengetahui apakah HP kita dibajak atau tidak.

Selamat mencoba!

Tidak ada komentar