Modem MiFi M5, Modem Sekaligus Power Bank


Modem terbaru keluaran Smartfren yang beda dari yang lain adalah MiFi M5. Kenapa modem ini beda? karena modem ini bisa juga berfungsi sebagai power bank, yang belum pernah ada produk lain yang menggabungkan modem dengan power bank.

Kebutuhan internet dan perangkat yang harus selalu on membuat Smartfren berambisi mengeluarkan produk terbarunya ini. Mifi M5 di bandrol dengan 2 harga, yang pertama dengan harga Rp. 999.000,- sudah termasuk kuota sebesar 150 GB yang berlaku selama setahun penuh, dan harga yang kedua RP. 699.000,- termasuk kuota 70 GB dan berlaku selama 6 bulan. Kuota ini bisa kamu gunakan 24 jam penuh tanpa ada batasan jam.

Selain menjadi power bank, Mifi M5 juga mensupport fitur lainnya, seperti USB On The Go (USB OTG) dan storage sharing, jadi kamu bisa membuka, memindahkan dan berbagi file dengan mudah kapan pun, cocok buat kamu yang sering melakukan transfer data-data.

Modem MiFi M5 memiliki kapasitas baterai sebesar 3250 mAh yang mampu standby hingga 20 jam. Agar penggunaan data atau kuota internet kamu tidak boros, MiFi M5 mendukung sharing control, dimana pengguna bisa mengatur kecepatan atau limit dari penggunaan data.

Dengan menggunakan modem MiFi ini kamu tidak perlu lagi mengisi kuota pada ponsel kamu, karena modem MiFI ini bisa berbagi wifi hingga 32 perangkat.

Tidak ada komentar