Mau Kredit Motor, Bikin Kartu Kredit, Atau Deposito Tabungan? Bandingkan Secara Cermat di Cermati.com

Tampilan utama cermati.com
Masalah finansial atau keuangan menjadi salah satu masalah yang paling penting dalam hidup kita, maka dari itu kita perlu memanage keuangan kita secara cermat. Untuk mengatur keuangan saja, banyak orang yang terkadang harus merogoh kocek untuk berkonsultasi dengan konsultan keuangan, ini semata-mata agar keuangan yang mereka kelola jelas peruntukkannya.



Biasanya sebelum anda menabung untuk membuka rekening di bank, membuat kartu kredit, deposito, kredit kendaraan motor, asuransi dan lain-lain, pastinya anda akan membandingkan produk yang sejenis terlebih dahulu agar produk yang anda pilih tidak salah dan tidak menimbulkan masalah dikemudian hari, untuk itu coba bandingkan dan cermati terlebih dahulu di cermati.com, dengan begitu anda tidak perlu lagi pergi ke konsultan keuangan, cukup dengan mengunjungi website cermati.com dan subcribe via email, anda sudah berada di jalur yang tepat, karena di cermati.com anda bisa mengetahui dan membandingkan dengan jelas berbagai promo maupun produk finansial, seperti :
  • Kartu kredit
  • Kredit tanpa agunan
  • Kredit multi guna
  • Kredit motor
  • Tabungan
  • Tabungan berjangka
  • Deposito 
  • Artikel dan tips finansial
Perlu anda ketahui, cermati.com adalah perusahaan start-up yang bergerak di bidang teknologi finansial, memberikan berbagai macam informasi keuangan agar lebih mudah diakses dimana saja dan kapan saja, dan tentunya ini merupakan terobosan yang menarik. Cermati.com juga bisa menjadi solusi bagi anda yang selama ini bingung dan tidak mengetahui banyak info atau promo-promo tentang produk keuangan.

Di situasi seperti sekarang ini orang-orang ingin sesuatu yang serba praktis dan instan. Nah, bagi anda yang ingin praktis dalam segala transaksi tentu membutuhkan kartu kredit karena tidak mungkin setiap saat anda membawa uang dalam jumlah besar. Di situs cermati.com ini anda bisa mengecek sendiri kartu kredit dari bank mana yang akan anda cermati, selain itu pula anda bisa tahu bank-bank mana yang akan memberikan reward yang anda inginkan. Pilih kartu sesuai dengan pendapatan dan biaya tahunan yang anda inginkan, maka munculah kartu-kartu kredit yang sesuai dengan kriteria kebutuhan anda, seprti yang nampak pada gambar dibawah ini.
Daftar tampilan kartu kredit yang memenuhi kriteria pilihan anda.
Dari sekian banyak kartu kredit yang ditampilkan berdasarkan kriteria yang anda cari, anda pun bisa mengetahui secara detail informasi dari kartu kredit itu sendiri, mulai dari fitur, denda, dan syarat untuk memperoleh kartu kredit tersebut, tak ketinggalan promo-promo didalamnya pun bisa anda peroleh. Lengkap bukan?

Bagi saya, cermati.com merupakan situs yang paling menarik dan ini benar-benar sangat membantu agar kita lebih cermat dalam hal finansial. Dengan adanya situs seperti ini diharapkan meminimalisir penipuan-penipuan yang marak terjadi karena salah dan tidak mengetahui informasi jelas mengenai produk finansial yang mereka inginkan.

Anda memiliki pertanyaaan atau keluhan mengenai keuangan? silahkan hubungi costumer service cermati.com dengan cara mengisi form yang tersedia, mengirim email ke cs@cermati.com dan follow sosial media cermati.com dibawah ini.

Facebook : cermati
Twitter : @cermati_ID
G+ : Cermati Indonesia
LinkedIn : cermati.com

Tidak ada komentar