Memang Beda, Ini Alasan Kenapa Harus Di blanja.com


Saat ini telah banyak bermunculan blog, website dan sosial media toko online (online shop) dengan promo yang tentunya menggiurkan para calon konsumen. Sebelum anda bertransaksi secara online, ada beberapa hal yang perlu anda ketahui agar tidak menyesal dikemudian hari, minimal anda tahu bahwa tempat tersebut terpercaya.

Salah satu dari sekian banyak toko online yang terpercaya adalah blanja.com. anda tidak perlu khawatir untuk bertansaksi disini, blanja.com merupakan mitra dari eBay dan telah bekerja sama dengan PT. Telkom Indonesia. 2 Perusahaan besar ini yang tidak perlu anda ragukan lagi untuk berbelanja di blanja.com. Siapa yang tidak tahu PT. Telkom? Perusahaan terbesar di Indonesia dalam bidang telekomunikasi. Bagi anda yang gemar berbelanja secara online pastinya tidak asing lagi mendengar kata eBay karena eBay merupakan online shop yang sudah lama dikenal di berbagai penjuru dunia. Tak hanya itu, blanja.com pun merilis daftar toko yang telah menjadi bagian dari blanja.com agar konsumen semakin yakin.
Tampilan depan website blanja.com
Dikutip dari antaranews.com, ada lebih dari 1 juta item dan sekitar 90% nya itu merupakan produk lokal, namun tak sedikit pula dari berbagai merk ternama yang dijual di situs blanja.com, mulai dari voucher pulsa, gadget, kebutuhan sehari-hari bahkan sampai kendaraan pun ada disini, lengkap bukan? Setiap harinya banyak promo yang sangat menarik disini, khususnya bagi anda pengguna Telkomsel.

Dengan tampilan website yang fresh dan simpel membuat anda semakin nyaman untuk memilih-milih produk yang ada di blanja.com. anda bisa mencari barang berdasarkan kategori produk, produk terbaru, produk terlaris, produk favorit, like terbanyak, bahkan sampai dengan produk yang paling banyak dilihat oleh para konsumen. Lihat seperti gambar dibawah ini yang saya screenshoot dari laman blanja.com.

Salah satu tampilan web blanja.com
Tak hanya itu, kita juga bisa mengetahui berapa ongkos pengiriman dan pastinya berapa lama barang pesanan kita itu sampai ditempat tinggal kita. Ini merupakan salah satu bentuk kepercayaan blanja.com terhadap konsumen, sehingga konsumen tak perlu resah mengenai hal ini.

Ingin tahu berita dan promo terupdate dari blanja.com, anda bisa juga follow sosial media nya dibawah ini :
Facebook : blanja.com
Twitter      : @blanjacom
BBM Channel : C004CA225

1 komentar: