Ingin Mencari Bra Yang Sesuai Dengan Mood? Pakai Aplikasi Ini

ilustrasi

Mungkin tak pernah terbayang oleh kita akan ada aplikasi seperti ini. Natori: Find Your Perfect Bra adalah salah satu aplikasi tutorial yang unik mengenai pakaian dalam wanita, karena menurutnya aplikasi ini bisa membantu para wanita untuk menemukan pakaian dalam (bra) yang cocok atau sesuai dengan moodAplikasi ini akan memandu para wanita dalam menentukan bra apa yang cocok untuk dipakai dengan beberapa kuisioner mengenai aktifitas, gaya hidup, sikap anda sebagai wanita. Bedasarkan deskripsi dari aplikasi tersebut bahwa 80% wanita memakai ukuran bra yang salah.

Para wanita tidak perlu ragu dan malu lagi untuk mengetahui bra seperti apa yang sesuai dengan mood karena apa yang wanita cari mengenai bra ada di aplikasi ini. Tidak dipungkiri banyak wanita yang malu jika bertanya langsung ke penjual atau toko mengenai bra yang cocok untuk dipakainya, terlebih lagi penjual pakaian dalam itu adalah seorang pria. Jadi Natori: Find Your Perfect Bra adalah salah satu aplikasi yang wajib di download untuk para wanita.
Aplikasi Natori: Find Your Perfect Bra

Natori: Find Your Perfect Bra merupakan Aplikasi yang berukuran 17Mb ini bisa langsung anda download secara gratis di play store bagi para pengguna Android. Dengan adanya aplikasi ini, rahasia para wanita mengenai pakaian dalamnya bisa terjaga dengan aman. Semoga artikel ini tidak mengandung unsur pornografi karena saya hanya ingin berbagi informasi.

1 komentar: