Nokia 3310 Dirilis Kembali, Namun Ini Hanya Bagian April Mop


Siang tadi fan pages Facebook dan situs resmi Nokia telah memposting bahwa Nokia 3310 telah “lahir kembali” dengan design yang sangat mirip namun dengan fitur yang lengkap. Apakah berita ini bisa dipercaya kebenarannya? Tepat pada tanggal 1 April, dimana banayak pihak yang melakukan April Mob.

Ya, April mob adalah suatu tindakan lelucon. Dimana seseorang membuat kejadian berencana layaknya drama dalam sinetron namun itu berita palsu. beberapa tahun lalu Youtube pernah membuat video heboh bahwa situs video online tersebut akan ditutup namun ternyata itu hanyalah bagian dari April mob. Sungguh April mob adalah suatu tindakan yang tak penting dan “budaya” ini harus dihilangkan.

Siapa yang tak kaget, ponsel jadul yang paling diminati pada jamannya akan “lahir” kembali dengan versi smartphone nya dan fitur yang lengkap. Jika dilihat dari design nya memang terlihat standar, bahkan “jadul” karena memang mirip dengan design ponsel lamanya.

Design yang jadul namun sepertinya tak sebanding dengan fitur yang ada, selain itu tak ada berita sebelumnya mengenai rencana “menghidupkan” kembali ponsel tangguh ini. Nokia 3310 versi sekarang dilengkapi dengan Kamera 41 Mega pixel, RAM 2GB, Free memori 7GB yang bisa di upgrade hingga 32GB, dan fitur canggih lainnya.


Jika memang benar suatu saat berita ini nyata, saya yakin banyak yang berminat untuk membeli ponsel ini karena memiliki nilai historis yang tak bisa dilupakan begitu saja.

Tidak ada komentar