Aplikasi Android Kini Bisa Install Di Blackberry


Blackberry yang awalnya merajai pemasaran gadget di Indonesia, namun tahun 2013 lalu harus mengakui bahwa Android saat ini merajai pasar gadget di Indonesia, bahkan di dunia sehingga. Blackberry pun harus merelakan aplikasi andalannya Blackberry Messenger (BBM) untuk berbagi dengan android demi eksistensi Blackberry.

Sebelum BBM resmi meluncur di android, banyak aplikasi BBM palsu yang beredar di google play. Pada saat peluncuran resmi aplikasi BBM di android, server BB sempat down karena begitu banyaknya pengunduh aplikasi BBM dalam satu waktu yang bersamaan, kemudian dipending untuk beberapa waktu sebelum akhirnya bisa diunduh secara mudah.

Beberapa media merilis kabar baik bagi anda pengguna Blackberry. OS Blackberry versi 10.2.1 yang baru saja diluncurkan, kabarnya kini bisa langsung untuk mengunduh dan menginstall aplikasi android (.Apk). pengguna Blackberry bisa langsung mengunduh via browser Blackberry atau google dan cari aplikasi android yang anda inginkan.

Namun saat ini tidak semua aplikasi android bisa di install di Blackberry versi 10.2.1. Anda harus tetap hati-hati karena banyak aplikasi Apk yang palsu dan mengandung malware. Jika anda sudah mencoba dan berhasil mendownload file Apk, klik open lalu ikuti petunjuk penginstallan.

Selamat mencoba!

Tidak ada komentar