Cek Tweet Pertama Kamu Disini



Jika beberapa waktu lalu facebook berulang tahun yang ke-10 dengan cara memberikan video klip, dimana pengguna facebook bisa melihat postingan dan galeri yang dikemas dalam video dengan durasi beberapa detik.

Kini Twitter berulang tahun yang ke-8 tepat pada tanggal 21 Maret yang lalu. Tak ingin kalah dengan facebook. Twitter kini memberikan kado kepada pengguna twitter dengan unik pula, pengguna twitter kini bisa melihat update tweet pertamanya, caranya cukup mudah. Akses twitter anda melalui laptop atau PC, lalu KLIK DISINI dan twet pertama anda langsung muncul, anda pun bisa mengcek tweet pertama pengguna lain dengan mengetikkan username pengguna twitter tersebut di kolom yang telah disediakan, seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


Kabar ini pertama kali muncul dari Blog twitter yang di update pada tanggal 19 Maret lalu dengan judul On Twitter’s 8th birthday, find your first Tweetdan Trending topic dengan hastag #FirstTweet. Jika anda sudah lupa dan penasaran twwet apa yang pertama kali anda update, silahkan anda bisa cek disini.

Selamat mencoba!


2 komentar:

  1. Hahahaha.. Rata-rata tweet pertama seseorang menyatakan kekesalan, galau, sebel, atau hal-hal negatif x))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin bikin twitter tujuannya buat tempat curhat. Hihihi...

      Hapus