Xiaomi Redmi 5A, Android 1 Juta Sebagai Kado Akhir Tahun Bagi Xiaomi Fans

Xiaomi Redmi 5A
Menjelang pergantian tahun 2018, Xiaomi meluncurkan produk terbarunya, yaitu Xiaomi Redmi 5A. Xiaomi Redmi 5A ini bisa jadi sebagai kado bagi para pecinta Xiaomi Fans atau Mifans yang saat ini sudah tembus 300.000 member dari seluruh penjuru Indonesia.

Tak hanya sebatas kado bagi Mifans, Xiaomi Redmi 5A juga kado bagi para kompetitornya. Bayangkan saja, Redmi 5A yang dibanderol dengan harga Rp. 999.000,- ini dilengkap dengan spesifikasi yang lebih mumpuni dibanding gadget sekelasnya, seperti Samsung Galaxy J2 Prime dan Oppo A37.

Xiaomi Redmi 5A memiliki layar 5 inch yang begitu tipis (8,4 mm), dengan kapasitas RAM 2 GB dan memori internal 16 GB ditunjang dengan prosesor snapdragon 425 64 bit, gadget ini semakin nyaman dipakai dan semakin dicari para gamers. Kapasitas baterai yang menampung 3000 mAh melengkapi kesempurnaan Xiaomi Redmi 5A, karena ponsel ini mampu standby hingga 8 hari (10 jam on pemutaran video).

Tak sebatas itu, dengan Sistem terbaru MIUI 9 dan sistem android versi 7.1.2 Android Nougat, ponsel ini bisa menjalankan 2 aplikasi sekaligus dalam satu layar dengan cepat. Dan tak usah khawatir, kamera 13 Megapixel di ponsel cukup buat kamu yang suka selfie-selfie.

Dan 1 hal lagi yang paling penting dari Xiaomi Redmi 5A ini adalah ada slot khusus untuk MicroSD, jadi kamu bisa menambah memori eksternal tanpa mengganggu sim card yang ada seperti Xiaomi Redmi Note 4X atau biasa disebut hybrid (rempong...).


Sumber : mi.com
Foto : mi.com

Tidak ada komentar