Cara Mengaktifkan Whatsapp di Laptop Atau PC Kamu

Sebenarnya sudah lama whatsapp meluncurkan fitur ini, whatsapp meluncurkan fitur ini agar para pengguna whatsapp bisa lebih bebas lagi dalam berinteraksi menggunakan whatsapp, tak hanya di smartphone kamu, whatsapp bebas di akses menggunakan laptop atau PC.

Tak perlu install aplikasi apapun pada perangkat laptop kamu, penggunaan whatsapp pada laptop ini sangatlah mudah. caranya adalah, kamu cukup googling "Whatsapp for PC" atau klik link tautan ini https://web.whatsapp.com/ untuk mulai akses ke laman whatsapp for PC. Setelah kamu klik link tersebut,  muncul lah gambar seperti dibawah ini. 

Tak usah bingung, setelah muncul scan barcode pada PC tersebut, bukalah aplikasi Whatsapp pada smartphone kamu, lalu pilih menu Whatsapp Web. Setelah itu, scanlah barcode pada PC. Selesai. Mudah bukan?

Jika kamu keluar dari laman Whatsapp web, kamu tak perlu login lagi via whatsapp PC karena sudah langsung terkoneksi. Pastikan internet pada laptop atau PC kamu terkoneksi dengan baik sehingga, chatnya tidak akan terpending.

Selamat mencoba !

Tidak ada komentar