Ini Dia Spesifikasi Oppo R5 Edisi Spesial Valentine


Bulan Februari identik dengan bulan penuh kasih sayang karena di bulan Februari ini ada yang namanya Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang tepat pada tanggal 14 Februari, walapun faktanya kasih sayang itu tidak harus ditunjukkan pada hari valentine saja tapi setiap waktu setiap hari. Di hari yang spesial itu juga, salah satu produsen smartphone terbesar asal Tiongkok, yakni OPPO Smartphone akan merilis sebuah smartphone spesial edisi valentine. Penasaran seperti apa spesifikasi dari smartphone spesial valentine ini?

Oppo merilis Smartphone type Oppo R5 Gilded edition spesial valentine, meskipun valentine identik juga dengan warna pink namun Oppo R5 dirilis dengan warna emas karena warna emas ini dinilai lebih menggoda dan elegan. Dengan design yang keren dan nyaman ketika di genggam dengan ukuran 5 inch, ponsel yang diklaim sebagai ponsel tertipis ini di bandrol dengan harga 6,5 juta rupiah.

Dikutip dari website resminya oppomobile.co.id, Spesifikasi lain dari Oppo R5 edisi spesial valentine ini adalah prosesornya yang menggunakan 1.5GHz octa-core snapdragon 615 (MSM8939) dengan RAM yang cukup besar 2 GB membuat Oppo R5 mempunyai kinerja yang cepat, ditambah memori internal sebesar 16 GB yang mampu menampung banyak media aplikasi maupun galeri di smartphone spesial ini, dan R5 mempunyai kapasitas baterai 2000 mAh. Tak hanya itu, Oppo R5 sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging, yakni mengisi daya baterai lebih cepat daripada umumnya, dalam waktu 30 menit daya baterai akan terisi 75%. Untuk urusan foto, kualitas Oppo R5 tidak kalah karena Oppo R5 dilengkapi kamera belakang 13 Megapixel dan 5 Megapixel untuk kamera depan. Berminat untuk memilik Oppo R5 edisi spesial ini? Tunggu di 14 Februari 2015 ya.

Tidak ada komentar