Promo Seri Andromax 199 Ribu dan Paket Unlimited Smartfren

Smartfren Andromax Prime. Photo by smartfren.com
Buat kamu yang sedang mencari gadget android murah, sekarang Smartfen Andromax sedang ada program promo. Dengan membeli HP android Smartfren seri Andromax Prime, Andromax B Special Edition, Andromax L, dan Andromax A2, kamu sudah bisa nikmatin paket kuota unlimited 100 ribu/per bulan.

Berikut saya uraikan harga terkini seri Andromax :
  • Andromax L, harga terkini Rp. 849.000, harga semula Rp. 1.199.000.
  • Andromax B special edition, harga terkini Rp. 749.000, harga semula Rp. 899.000.
  • Andromax A, harga terkini Rp. 749.000, harga semula Rp. 899.000.
Untuk mendapatkan paket data unlimited, kamu cukup menambahkan 100.000 dalam pembelian seri andromax tersebut dari harga terkini di atas. Setelah aktifasi, paket data akan otomatis bisa langsung digunakan. Pemakaian data ini dibatasi hanya 1 GB per hari, jika melebihi dari pemakaian maka kecepatan datanya akan dikurangi atau akan disesuaikan.

Namun sayangnya paket data unlimited ini hanya dapat digunakan pada seri andromax di atas tadi, tidak bisa digunakan pada seri andromax lain. Paket unlimited internet pun tidak bisa digunakan untuk mengakses layanan Peer to Peer (misalnya Torrent). Masa aktif paket unlimited hanya 30 hari sejak aktifasi, dan cuma seri andromax yang memiliki stiker dibawah ini yang bisa nikmatin paket kuota unlimited tersebut.

Tidak ada komentar