Fitur Unggulan dan Harga Smartfren Andromax A2


Andromax A2 | foto : smartfren.com
Smartfren merilis Andromax A2 yang merupakan penyempurnaan dari perangkat terdahulunya, yaitu Andromax A. Secara tampilan, Andromax A2 dengan Andromax A memang sama, baik dari segi ukuran maupun desain. Andromax A sendiri adalah perangkat terlaris dari seri smartfren type Andromax, mungkin itulah salah satu alasan kenapa smartfren merilis Andromax A2.

Banyak fitur-fitur terbaru yang dimiliki Andromax A2, salah satu yang menjadi unggulan pada Andromax A2 ini adalah kapasitas baterai yang sangat besar, yakni 4000 mAh. Dengan kapasitas sebesar itu, Andormax A2 bisa standby 48 jam, tanpa harus ngecharge berkali-kali, dan yang pastinya bakal jarang bawa power bank yang bikin berat kantong atau tas kamu. 

Andromax A2 sudah menggunakan sistem operasi Android Nougat atau Android versi 7. Selain baterai, fitur yang disempurnakan pada Andromax A2 adalah fitur kameranya, dimana fitur smile shutter, vgesture, dan beautify bisa kamu pakai, terutama buat kamu yang hobi foto selfie maupun grufie. Tak hanya itu, kamera Andromax A2 bisa di setting ke mode manual, jadi kamu bisa memotret bebas sesuai dengan gaya foto kamu.

Sedangkan untuk merekam video, Andormax A2 menyuguhkan fitur video time-lapse, slow motion, dan GIF shot dengan kualitas high-definition, jadi kamu bakal ngerasain hal yang beda dari kamera smartphone lain sekelasnya.

Dengan keunggulan-keunggulan ftur tersebut, Andromax A2 hanya di bandrol dengan harga 849.000 rupiah saja.

Tidak ada komentar