Yang Tidak Banyak Diketahui Orang Dari Instagram

Follow : @teknoperscom

Bagi anda yang sering menggunakan akun sosial media instagram, mungkin 2 hal ini banyak yang tidak diketahui dari anda. 2 hal ini bukanlah fitur-fitur terbaru atau fitur rahasia dari instagram, seperti upload foto atau video dalam sekali posting, switch akun atau save live video.

Dalam satu ponsel, instagram memang bisa digunakan untuk beberapa akun sekaligus, tapi ada hal yang perlu kamu ketahui. Meskipun menggunakan beberapa akun dalam satu ponsel, tapi kamu tidak bisa menggunakan password yang sama. Jika kamu menggunakan dua akun dengan password yang sama, maka salah satu akun akan terlogout secara otomatis.

Hal lain yang perlu kamu ketahui adalah kamu tidak bisa menggunakan (login) satu akun yang sama dengan ponsel yang berbeda dalam waktu yang bersamaan, pasti salah satunya akan terlogout juga. Sama halnya seperti di atas tadi.

Pasti kamu berpikir kalau akun instagram kamu telah di retas oleh orang lain. Tak usah khawatir, akun instagram kamu dalam keadaan aman. Penerapan sistem seperti ini dirasa lebih aman karena jika kita tidak merasa login atau “admin” lain tidak login, kita akan lebih cepat tahu ada orang yang meretas akun kita.

Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat untuk kamu.

2 komentar:

  1. Aku juga sudah pakai beberapa akun dalam satu ig :)

    BalasHapus
  2. Tapi kok ig saya bisa bikin 5 akun dengan 1 password? Jaramg bgt ngelog uot otomatis. Gak seotomatis lihat perbandingan harga barang via priceza.co.id gitu

    BalasHapus