Ixpand Memory Case, Casing iPhone Yang Bisa Menambah Memori Hingga 128 GB

Sandisk iXpand Memory Case. Photo : iospolice.com
Jika kapasitas memori internal iPhone 6 atau iPhone 6s kamu dirasa masih kurang, kini ada teknologi baru untuk menambah kapasitas memori iPhone kamu. iXpand Memory Case adalah casing dengan teknologi masa kini buatan Sandisk yang bisa menambah kapasitas memori iPhone 6 atau iPhone 6s dan tersedia mulai dari 32 GB, 64 GB, hingga 128 GB. Wow.. Fantastis bukan!

Dengan memakai Sandisk iXpand Memory Case ini, kamu bisa lebih leluasa memotret, merekam video, menambah daftar musik favorit, dan bermacam dokumen ke iPhone sesuka kamu tanpa khawatir memori akan penuh. Kamu juga tak perlu khawatir konten pada casing ini hilang/rusak begitu saja terkena virus karena casing buatan Sandisk ini dilengkapi juga dengan aplikasi yang memungkinkan keamanan file atau konten pada casing ini terjaga dengan baik. Seperti Sandisk Secure Access, sehingga koneksi antara perangkat lain dengan iPhone anda tetap aman.

Casing iXpand ini terbuat dari bahan plastik yang keras, tapi bagian dalamnya begitu lembut, sehingga casing ini sangat aman digunakan untuk iPhone kamu. Tak cuma itu, dikutip dari sandisk.com pula bahwa casing ini pun mengintegrasikan pemasangan baterai yang berkapasitas 1900 mAh. Namun untuk hal yang mendukung baterai ini dijual secara terpisah.

Jika kamu sudah memiliki aksesoris canggih ini, kamu tak usah khawatir jika bepergian jauh kamera baterai dan memori yang sangat memadai. Konon casing ini dihargai US $60 atau 780.000 ribu rupiah, dan sudah bisa dipesan secara online.


Penasaran sama casing canggih ini, tonton videonya disini!

Tidak ada komentar