Ingin Kurangi Kecanduan Smartphone? Pakai NoPhone


Tak dipungkiri, hampir disetiap saat dimanapun kita sering melihat orang asik memegang smartphonenya. Bahkan saat kumpul/nongkrong yang seharusnya kita asik mengobrol dengan teman-teman, tapi malah sebaliknya kita asik mengoprek smartphone masing-masing. “Ketagihan ponsel itu ancaman yang nyata dan ada dimana-mana. Benda itu menghancurkan kencan anda, mengalihkan perhatian anda dari konser musik, mengganggu waktu anda ketika menonton bioskop, bahkan membikin macet trotoar,” Ucap inventor NoPhone yang saya kutip dari gopego.

NoPhone adalah produk yang anti-smartphone, diciptakan untuk anda yang ingin mengurangi ketergantungan memainkan gadget atau smartphone. Benda yang satu ini memang unik, modelnya memang sangat mirip dengan smartphone tapi ini bukan smartphone asli. Ini di design agar para pecandu smartphone tidak malu saat menggenggam NoPhone kemana-mana.

NoPhone diproduksi dengan ukuran yang mirip dengan iPhone, dengan tinggi 5,5 inch lebar 2,6 inch dan ketebalan 0,29 inch. Kabarnya NoPhone ini dijual dengan kisaran harga 12-18$. Karena NoPhone ini bukan smartphone asli, maka tidak ada fitur-fitur layaknya smartphone. Namun bagi anda yang gemar berselfie ria, ada fitur cermin pada NoPhone ini. Sehingga anda tetap bisa bergaya layaknya sedang berselfie, seperti gambar dibawah ini.

2 komentar:

  1. 12-18 Dollar? Lo becanda kan?
    Gue dulunya juga kecanduan gadget, tapi makin ke sini makin ngurangin penggunaan. Sekarang gue enjoy ke mana-mana tanpa gadget. Gak perlu no-phone.

    BalasHapus
  2. haha, selfienya cuma ngaca aja ya :D

    BalasHapus