Fitur Unik Di BBM Terbaru Versi 2.5.0.32

Fitur timed messages
Beberapa hari lalu saya baru saja mengupdate aplikasi BBM (Blackberry Messenger) terbaru ke versi 2.5.0.32. Setelah saya cek dan perhatikan, ada beberapa fitur terbaru dari BBM Versi 2.5.0.32 ini, diantaranya :
  • Emoticon Baru BBM.
    Jika anda perhatikan dengan teliti, ada beberapa emoticon yang terbaru dalam BBM Versi 
    2.5.0.32 tersebut.
  • Timed messages.
    Fitur ini memungkinkan anda mengirim pesan yang hanya bisa dibaca dalam waktu beberapa detik saja, setelah lewat dari waktu yang telah ditentukan, pesan tersebut tidak akan bisa dibaca lagi. fitur ini bisa digunakan jika orang yang chat dengan kita sudah mengupdate BBM ke versi terbarunya, jika orang yang kita chat belum mengupdate BBM versi terbaru, maka akan ada peringatan seperti ini.
    ini artinya, lawan chat kita belum update BBM ke versi terbaru
  • Messages Relaction.
    Salah satu fitur baru yang satu ini memungkinkan anda menarik kembali pesan yang telah dikirim, sehingga anda bisa meralat pesan yang telah dikirimkan sebelumnya.
  • High Quality Image Transfer.
    Fitur ini memberikan opsi ukuran foto yang akan diterima, apakah akan menerima foto dengan kualitas/ukuran standar dari BBM atau menerima dengan kualitas HD, yakni foto dengan ukuran yang sesuai aslinya tanpa diperkecil menjadi beberapa pixel saja.
  • Faster Sticker Selection.
    Adalah fitur untuk membeli atau mencari sticker BBM dengan cepat, seperti gambar dibawah ini.
    Fitur faster sticker selection, bisa langsung memilih stiker di sebelah kiri atas.

Tidak ada komentar