1 Akun Google Adsense Bisa Untuk 500 Blog


Ada banyak alasan dan tujuan kenapa harus ngeblog. Ada yang sekedar hobi menulis, berbagi informasi kepada orang lain, dan ada juga yang tujuan utamanya hanya untuk mencari peluang rejeki atau bisnis dari ngeblog itu sendiri. Tak dipungkiri saat ini banyak orang yang belajar ngeblog tujuannya hanya untuk mencari dollar via adsense, berbagai cara dilakukan agar blognya itu memenuhi kriteria untuk dipasang adsense.

Dari sekian banyak adsense, sepertinya Google Adsense lah yang paling diminati oleh para blogger, terutama para blogger yang blognya menggunakan platform blogger.com. Kriteria blog agar di approve google adsense ini pun sangat ketat aturannya. Untuk diketahui, 1 akun google adsense ini bisa dipasang di lebih dari 1 blog. Sehingga ketika kita mendaftar google adsense dan di approve secara penuh, maka 1 akun google adsense anda bisa dipasang hingga 500 blog. WOW.. Luar biasa bukan?

Jika anda masih ragu dan tidak percaya apa yang saya tulis ini, coba anda login ke setting google adsense anda, dan lihat di pengelolaan situs, disitu ada keterangan "Anda saat ini memiliki "sekian" situs milik dari 500 yang memungkinkan", lihat seperti gambar dibawah ini. Nah, sekarang anda sudah percaya kan kalau 1 Akun Google Adsense Bisa Untuk 500 Blog?


Banyak para blogger yang berkali-kali gagal dan kembali mencoba daftar ke google adsense, mungkin ini salah satu alesan mereka yang menggebu-gebu pantang menyerah agar blog mereka di approve google adsense.


1 komentar: