BJB Digi, Aplikasi Mobile Banking Dari Bank BJB

Tampilan awal BJB digi
Tepat pada hari ini (20/8) Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat atau lebih kita kenal bank bjb (bank jabar banten) secara resmi meluncurkan layanan terbaru, yakni “BJB digi”. Dikutip dari akun twitter @infobankbjb, BJB digi adalah layanan perbankan elektronik dari Bank BJB untuk transaksi lebih mudah, cepat, aman dan nyaman, dimana saja dan kapan saja. Ada beberapa fitur yang terdapat di aplikasi BJB digi ini, diantaranya adalah :
  • bjb NET. Adalah transaksi perbankan melaui internet (i-banking)
  • bjb SMS. Adalah transaksi perbankan melalui fitur SMS, memudahkan anda bertransaksi dimana saja dan kapan saja.
  • bjb INFO. Di salah satu menu ini terdapat info dimana kita bisa mencari lokasi ATM atau cabang BJB terdekat disekitar kita. Selain itu ada produk dan layanan, produk-produk yang ditawarkan oleh bank bjb bisa anda lihat disalah satu menu ini. ada pula menu cara penggunaan, bagaimana cara-cara melakukan registrasi dan aktivasi bjb SMS atau pun bjb NET, bisa and abaca terlebih dahulu disini.
  • bjb CALL. Adalah layanan yang menghubungkan anda langsung ke operator bank bjb.
Bagi para pengguna Android, aplikasi “bjb digi application” ini bisa anda install dan anda dapatkan di playstore secara gratis, jika anda menggunakan browser silahkan klik disini untuk mengunduhnya. Sebelum anda menikmati fitur atau layanan terbaru dari bank bjb ini, pastikan terlebih dahulu anda melakukan registrasi atau aktivasi melalui ATM.

Tampilan menu utama

Tampilan submenu produk dan layanan


13 komentar:

  1. Cara mengetahui kode akses bila lupa

    BalasHapus
  2. Mohon perbaiki aplikasinya masa kita masuk brwser karena kurang aman..... Sebab kalo di browser setelah kita kembali bukan logout, kan kadang orang lupa, takunya ada yg lupa pas hp hilang apa ketinggalan kayanya bisa masuk lagi tanpa login........ Misalnya dgn cara masuk lewat riwayat browsing.... Kiranya cukup samapai disini dulu makasih bank bjb

    BalasHapus
  3. aplikasi ini butuh sfeck androidnya berapa ya??

    BalasHapus
  4. Aktivasi via ATM masih belum bisa. (?)

    BalasHapus
  5. apa bedanya kode akses dengan kode aktivasi? Udh daftar, sukses, tp pas mo pake aplikasinya malah diminta kode akses. Dimasukin kode aktivasi kagak mau. Lah pegimane ini?

    BalasHapus
  6. Saya lupa password login nya :( cara reset password Internet banking nya gimana ya?

    BalasHapus
  7. Saya daftar bjb net ko gagal

    BalasHapus
  8. Saya ga bisa login user id terblokir gimana cara meng aktifkannya kembali atau me reset user id

    BalasHapus
  9. Kebanyakan kode ini bjb min, ya salah satu ajah ngapa code tuh ea, ID ane jd terblokir ini,lupa ID ma passwordnye.. Hadeekh

    BalasHapus
  10. Cara aktifkan id yg terblokir gmana min,,apa harus ke bank nya langsung apa gmna? ?
    Mhon penjelasannya

    BalasHapus
  11. Mohon informasinya, apa yang dimaksud transaksi favorit pada apl. Bjb net

    BalasHapus