Nokia 3310 Lahir Kembali Dengan OS Windows Phone Dan Kamera 41MP



Masih ingat dengan produk unggulan Nokia pada tahun 2000? Yup, saah satunya Nokia 3310. Apa yang terlintas dalam pikiran anda ketika mendengan ponsel nokia type 3310 ini? selain jadul (jaman dulu), warna biru tua metalik adalah warna khasnya.

Ponsel yang begitu popular dan terlaris pada masanya, lebih dari 125 juta unit ponsel ini terjual. Kini ponsel jadul itu hadir kembali dengan versi yang “wah”. Ini berita yang cukup menggemparkan bagi sebagian pencinta ponsel jadul, dimana ponsel jadul itu kini “hidup kembali.

Berdasarkan berita dari Nokia. Ponsel Nokia 3310 versi sekarang, kini hadir dengan spesifikasi smartphone, dengan OS Windows phone dan dilengkapi kamera sebesar 41Mp. Kabarnya, design dan warna khas pada Nokia 3310 “jadul” tidak dirubah. Tak hanya warna cirri khasnya, ponsel jadul tapi smart ini pun akan hadir dengan beberapa warna, seperti warna kuning, biru, hijau, merah.


Dengan keluarnya ponsel jadul ini, diharapkan bisa membangkitkan kembali “memori” indah yang telah lama usang. Namun, sayangnya belum ada kepastian mengenai kapan akan dirilisnya ponsel jadul ini.

Apakah berita ini bagian dari April mob yang dilakukan oleh pihak Nokia? Sepertinya begitu. Hehe...


3 komentar: