Tablet Lenovo Ini Mengusung Baterai Superior Dan Kickstand


Lenovo yang awalnya hanya memproduksi Laptop, kini terus mengembangkan perusahaannya. Perusahaan asal Cina ini tak lagi dipandang sebelah mata, pasalnya penjualan gadget yang kini semakin meningkat dan mulai menyaingi produk unggulan lainnya.

Tablet Lenovo Yoga meruakan salah satu produksi terbaru yang konon di design unik dari yang lain, tak hanya mengunggulkan baterai yang superior tahan hingga 18 jam, tablet keren ini pula mengusung silinder baterai dan kickstand sehingga pengguna lebih nyaman dalam membaca maupun browsing yang dapat diatur hingga kemiringan 178 derajat.

Tabet ini dipasarkan dari bulan Januari 2014 lalu dengan kisaran harga 3,7 juta untuk ukuran 8 inch dan 4,7 juta untuk ukuran 10 inch. Tablet ini sangat recommended bagi para gadget addict dengan diameter tepi 3mm, kamera belakang 5Mp, RAM 1GB, dan internal memory 16GB, sehingga semakin nyaman untuk digunakan.


3 komentar:

  1. mantap infonya, oh ya jangan lupa kunjungan balik dan koment balik ya http://ane-aldi.blogspot.com/2014/03/pekerjaan-yang-cocok-untuk-orang-cerdas.html

    BalasHapus
  2. Good Posting. Kalo berkenan kunjungi blog saya http://pratamaputraraka.blogspot.com/ Banyak hal hal menarik disana. Banyak ilmu juga. Kalau bisa follow back juga blog saya. Makasih

    BalasHapus