Scooter Ini Bisa Menjadi Koper Atau Koper Yang Bisa Menjadi Scooter


Teknologi saat ini memang terkadang absurd, banyak hal yang awalnya hanya imajinasi layaknya alat-alat canggih yang dikeluarkan dari kantong ajaibnya Doraemon namun sekarang menjadi kenyataan. Baru-baru ini Greend Energy Motors mengenalkan produknya yang sangat unik, yaitu Commute-case Electric Scooter.

Commuter-case Electric Scooter ini adalah sebuah scooter elektrik yang bisa berubah menjadi koper, atau bisa juga dibilang ini adalah sebuah koper yang bisa berubah menjadi sebuah scooter, menarik bukan? Sayangnya scooter ini beratnya 12 kg, jadi berat jika dibawa kemana-mana layaknya menjinjing koper, yang ada anda lemas membawa scooter yang satu ini.

Walaupun scooter ini terlihat seperti mainan anak, tapi mampu menempuh jarak sejauh 40 km dan pastinya bisa dinaikin orang dewasa. Berdasarkan info yang beredar di beberapa media, scooter ini dijual dengan harga sekitar $6.000 atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 66.000.000,- dengan kisaran Rp 11.000,- per dollarnya.


Jika scooter ini dijual di Indonesia, sepertinya banyak yang berminat namun keadaan jalan dan lalu lintas di Indonesia belum nyaman untuk menggunakan kendaraan unik seperti ini.

Tidak ada komentar