Memesan Pizza Dan Bermain Game Dengan Meja Layar Sentuh Ini


Mungkin sudah banyak anda jumpai jika melakukan pemesan di restoran kini sudah menggunakan ipad, tablet, dan beberapa gadget lainnya. Menurut Food Beast, Pizza Hut kini tengah melakukan inovasi terbaru dengan meja layar sentuh. Pizza Hut melakukan kerja sama dengan Chaotic Moon Studios untuk mewujudkan impiannya ini.

Dengan inovasi ini, para pengunjung tidak perlu repot memesan menu dengan buku, tapi kini memesan menu hanya dengan sekali sentuh pada meja yang anda tempati. Konsep meja layar sentuh ini menarik dan berbeda karena pelanggan bebas memesan menu sesuai keinginan sendiri, seperti menambahkan pinggiran pizza (cruch) dan topping pada Pizza sesuai selera anda.

Selain itu, anda tidak perlu mengantri ke kasir untuk melakukan pembayaran karena pelanggan dapat melakukan pembayaran via kartu kredit di meja layar sentuh ini. Dan yang lebih menarik, anda dapat bermain game yang ada pada meja tersebut selama menunggu pemesanan, sehingga anda tidak jenuh.



Penasaran bukan? Namun sayang sekali, teknologi meja layar sentuh ini sedang dalam tahap uji coba, jadi belum dapat diterapkan pada semua cabang Pizza Hut.

Tidak ada komentar