Hari Ini Nokia Android Resmi Hadir Di Indonesia


Hari ini ponsel smartphone Nokia berbasis Android resmi rilis di FX Jakarta. ada beberapa type Nokia berbasis android, yaitu Nokia X, Nokia X+, dan Nokia XL. Berdasarkan info detikinet, saat ini hanya Nokia X dan Nokia XL saja yang resmi hadir di Indonesia.

Masih ingat beberapa waktu lalu ponsel ini telah di hack, dan pihak nokia justru bereaksi positif. Alasannya karena Nokia ini konon tidak sepenuhnnya berbasis android, kenapa? Karena di Nokia android ini tidak terdapat Google play, Gmail, maupun Google maps.

Di tweetnya detikinet, seperti kaya Lumia, Nokia seri X ini pun bakal hadir dengan beberapa warna, seperti warna hijau, kuning, biru, putih, dan hitam. Nokia android ini dibanderol mulai harga 1,2 jutaan.
 
Dengan harga yang murah, akankah Nokia kembali menjadi “hape sejuta umat” di Indonesia? Ya, pihak Nokia optimis akan kembali merebut pasar gadget Indonesia. Secara, ponsel ini pernah berjaya di Indonesia sebelum akhirnya “tergerus” dengan ponsel smartphone Blackberry dan ponsel murah merk cina.

Tidak ada komentar