Blackberry Messenger Akan Disisipi Iklan


Para pengguna smartphone tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi BBM (BlackBerry Messenger), jika sebelumnya telah beredar kabar akan adanya sticker BBM seperti pada aplikasi Line dan Wechat, kini aplikasi chatting terpopuler dalam beberapa tahun di Indonesia ini kabarnya akan disisipi oleh iklan. Mungkin ini salah satu cara agar Blackberry tetap bertahan ditengah persaingan yang semakin ketat.

Iklan tersebut rencananya akan muncul di Recent Update (RU), iklan ini juga bisa mengundang para pembaca untuk bergabung ke BBM Channel pengiklan. Disisi lain, BBM kini telah menguji kapasitas pengiriman data file melalui BBM sebesar 16 MB yang sebelumnya hanya sebesar 6 MB saja dan juga rencananya akan bisa mengirimkan foto ke beberapa pengguna sekaligus.

Blackberry telah mendapatkan 20 juta pengguna baru dari Android dan iOS, dengan banyaknya pengguna BBM tersebut dan rencana adanya iklan di BBM bukan berarti Blackberry akan meluncurkan BBM Pro atau berbayar. Blackberry telah memastikan aplikasi ini akan tetap bisa di unduh secara gratis.


1 komentar: